Recruitment Test (06) "Indolakto – Indofood CBP"

Untuk kali ini, ane bener2 mohon maaf kepada peserta yang lain, karena ane datang terlambat, akhirnya tesnya diundur. Indolakto yang ane daftar ini tempatnya di Surakarta. Singkatnya ane dah datang dan diberi formulir biodata, namun sebelum sempat ngisi, HRD nya bilang tesnya kita mulai sekarang, dan yang lain mohon menunggu diluar dulu. 
Ane dan yang lain nunggu diluar ruangan, ane nunggu sambil ngisi formulir tadi dan sempat gabung ngobrol2 dengan peserta yang lain. Hingga tiba giliran ane untuk wawancara, seperti biasa ditanya tentang riwayat hidup, pengalaman, dan ane dapat tantangan positif gaess, jika saya diterima menjadi salesman di Indolakto dan diberi target sekian, apakah ane mampu? Nah ane jawabnya kurang meyakinkan,hehe dan wawancara pun selesai, ane disuruh nunggu 1-2 minggu. Tapi, hasilnya masih seperti biasa, ane gak dapat panggilan tes lagi.hahahaha




Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dalam penulisan maupun ada hal yang tidak berkenan bagi para pembaca. Saya tidak bermaksud buruk kepada siapapun – karena ini hanyalah cerita pengalaman saya. Diatasnya langit masih ada langit dan saya akui masih banyak orang hebat dari saya dan salah satunya yang sedang membaca tulisan saya ini.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post