Recruitment Test (10) "Mandala Multi Finance Tbk"

Ane kala itu tes di Mandala Finance Boyolali untuk posisi Credit Marketing Officer (CMO), saat itu tesnya mulai jam 10 pagi ampe jam 2 siang, tes yang pertama adalah psikotes, tapi disana tidak ada tes menggambar, setelah itu kita pulang. Dan sehari berikutnya, teman ane dari peserta lain mengabarkan bahwa dia dapat panggilan tes lagi untuk wawancara, tapi ane gak dapat panggilan, eeee beberapa hari kemudian ane dapat telpon kalau ane diundang tes selanjutnya yaitu tes wawancara, namun ane gak bisa datang. Yaudah berarti ane gak bisa lanjut.hehe


Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dalam penulisan maupun ada hal yang tidak berkenan bagi para pembaca. Saya tidak bermaksud buruk kepada siapapun – karena ini hanyalah cerita pengalaman saya. Diatasnya langit masih ada langit dan saya akui masih banyak orang hebat dari saya dan salah satunya yang sedang membaca tulisan saya ini.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post