Recruitment Test (07) "Surya Madistrindo"

Dari namanya aja kita langsung teringat dengan salah satu rokok yang udah terkenal. Surya Madistrindo adalah anak perusahaan  PT Gudang Garam Tbk, di SM ane udah 2X di panggil untuk tes, namun yang pertama ane gak bisa datang dan yang kedua ane datang tes untuk posisi Operational Management Talent (OMT) ane tesnya di Jogjakarta, saat itu ada 3 gelombang tes dalam sehari, kalau gak salah total ada 150 orang yang ikut tes dihari itu (berdasarkan daftar absen), ane sempet ngobrol2 dengan peserta lain dan ternyata dia udah pernah ikut tes sebelumnya dan ternyata lagi kalau dulu pesertanya sekitar 1000 orang. (wah wah wah wah, bener gak tuh)
Tes yang pertama yaitu “General Test” menurut ane soalnya sangat sedikit dan mudah banget, selesai tes, kita diberikan gambaran mengenai tahapan tesnya dan apa yang akan kita dapat (gaji dan tunjangan) dan tentunya job des serta jenjang karirnya, ane sempet tertegun gaess, ane gak nyangka dengan gajinya, ane bener2 gak nyangka.
Untuk tahapan tesnya yang ane inget ialah:
General tes
Interview
Tandem
Interview
Medical Check up
Ane nunggu2 hasilnya ampe tanya ke mbak yang nguji itu lewat sms, katanya pengumuman yang lolos akan disampaikan lewat email atau sms, dan hasilnya masih seperti biasa, ane gak dapat panggilan tes lagi.hahahaha


Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dalam penulisan maupun ada hal yang tidak berkenan bagi para pembaca. Saya tidak bermaksud buruk kepada siapapun – karena ini hanyalah cerita pengalaman saya. Diatasnya langit masih ada langit dan saya akui masih banyak orang hebat dari saya dan salah satunya yang sedang membaca tulisan saya ini.

SHARE THIS

Author:

This blog is only to remember all about Vocational High School and inside of this. (Gunung Kidul) My Blog - Diary of Togetherness , TOKO ONLINE SPREI & BED COVER dan CHORD SONGS

Previous Post
Next Post