Recruitment Test (08) "Hexpharm Jaya"

Pagi itu, ane datang ke Hotel Amarelo Surakarta untuk mengikuti walk in interview Hexpharm Jaya melamar posisi Medical Representative. Ane gak nyangka ketemu temen kuliah ane lagi.haha Kala itu pesertanya cukup banyak, sekitar 60an orang. Untuk rangkaian acara saat itu antara lain:
Perkenalan Perusahaan
Tes Pertama
Tes Kedua
Tes Wawancara
Tes Psikotest
Medical Check up
Untuk tes pertama cuma menggambar, ane lolos.
Tes kedua sedikit berbahaya buat ane, soalnya ada tes yang harus menghitung berapa kubus yang berdampingan dengan kubus yang ditunjuk, ini harus teliti dan sabar. Lalu ada tes yang lain juga di tes kedua ini, ane lolos.
Tes ketiga adalah wawancara, disini ane cukup lama wawancaranya, sekitar 15-20 menit (kata temen ane), disana ane keluarin semua kemampuan ane untuk menaklukkan pewawancara,hihi. Setelah menunggu beberapa saat, diumumkan nama2 yang lolos wawancara dan langsung melanjutkan tes selanjutnya, dan nama ane gak dipanggil, tandanya ane gak lolos,hehe saat wawancara pesertanya berjumlah 19 orang dan yang lolos wawancara sekitar 8-10 orang. Padahal tinggal 2 langkah lagi.


Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dalam penulisan maupun ada hal yang tidak berkenan bagi para pembaca. Saya tidak bermaksud buruk kepada siapapun – karena ini hanyalah cerita pengalaman saya. Diatasnya langit masih ada langit dan saya akui masih banyak orang hebat dari saya dan salah satunya yang sedang membaca tulisan saya ini.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post