Recruitment Test (03) "BFI Finance Indonesia Tbk"

Ane dah lama gak jalan ke Solo Baru gaess, tapi pagi itu ane mruput berangkat ke Solo Baru, karena ada walk in interview di BFI Finance. Ane muter2 nyari tempatnya, eeee lha ternyata kantornya udah tak lewatin beberapa kali,hhhh ane masuk kantornya dan ketemu mbak CS nya, ane bilang kalau mau walk in untuk posisi Credit Marketing Officer (CMO), terus mbaknya bilang, ditunggu dulu ya mas, soalnya baru rapat. Yaudah ane tunggu dulu sambil browsing loker2, akhirnya para petinggi BFI sudah selesai rapat, dan ane dipanggil untuk mulai tes tahap pertama, wah wah wah wah ane deg2an gaess, soalnya yang interview adalah cewek yang cuantik banget, pas banget ama idaman ane, ane maunya sih professional, maksudnya tetep fokus ke wawancara, tapi apa mau dikata gaess hati ane udah klepek2
duluan ama mbak HRD nya (peace ya mbak/bu) ane gak jemu2 liat wajahnya yang teduh banget, ayem banget ngelihatnya, ane ditanya seperti biasa yaitu tentang kesehariaan, pendidikan, pengalaman, kenapa mendaftar di posisi marketing, tau tidak tugasnya, paham tentang sepeda roda dua dan mobil tidak, dan masih banyak banget, ane sih gak keberatan ditanya banyak banget, soalnya ane juga sempet ngulur2 waktu dengan bertanya macam2 hal (padahal cuma gak rela kalau harus cepat2 selesai wawancaranya,ckckckck) ane sadar diri sih, waktu ditanya soal marketing dan mobil ane gak begitu paham, ane juga belum punya pengalaman. Terus mbak nya bilang ane disuruh nunggu 1-2 minggu, jika ada panggilan nanti tes lagi ditahap selanjutnya. Tapi sampai sekarang tidak ada panggilan tes lagi,hiks2
Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dalam penulisan maupun ada hal yang tidak berkenan bagi para pembaca. Saya tidak bermaksud buruk kepada siapapun – karena ini hanyalah cerita pengalaman saya. Diatasnya langit masih ada langit dan saya akui masih banyak orang hebat dari saya dan salah satunya yang sedang membaca tulisan saya ini.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post