Mendaftar akun email Gmail (keren)

Selamat malam sahabat. Saya ingin berbagi mengenai cara mendaftar akun email di GMAIL. Prosesnya sangat mudah dan cepat, tidak perlu waktu yang lama. Membahas sedikit mengenai Gmail. Gmail adalah layanan surel milik Google.[5] Pengguna dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web HTTPS,[6] protokol POP3 atau IMAP4.[7][8] Gmail diluncurkan dengan sistem undangan dalam bentuk Beta pada 1 April 2004[9] dan tersedia untuk publik pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta.[10] Bersama seluruh produk Google Apps, layanan ini tidak lagi Beta pada 7 Juli 2009.[11][12] Dengan kapasitas penyimpanan awal 1 GB per pengguna, Gmail berhasil meningkatkan standar penyimpanan gratis surat web dari 2-4 MB yang ditawarkan para pesaingnya pada waktu itu.[13] Pesan pribadi, termasuk lampiran, dibatasi hingga 25 MB,[14] lebih besar daripada layanan surat web lainnya. Gmail memiliki antarmuka berorientasi pencarian dan "tampilan percakapan" yang mirip dengan forum Internet. Sejumlah pengembang web mengakui Gmail adalah layanan pertama yang memakai metode pemrograman Ajax.[15] Gmail beroperasi dengan Google GFE/2.0 di Linux.[16][17][18] Pada Juni 2012, Gmail adalah layanan surat elektronik berbasis web terbesar dengan 425 juta pengguna aktif di seluruh dunia.[2][19](sumber Wikipedia)

Mari langsung membuat akun GMAIL
Pertama, silahkan masuk ke webnya GMAIL
Setelah itu silahkan lihat dipojok kanan atas, ada tulisan MASUK dan BUAT AKUN
Silahkan memilih BUAT AKUN

GMAIL
Setelah anda mengklik BUAT AKUN, nanti akan muncul beberapa data diri yang perlu di isi.
Silahkan anda mengisinya


Setelah itu, klik NEXT STEP, nanti akan keluar edit profil dan ucapan selamat datang dari GMAIL
Sudah selesai.


Selamat anda sudah memiliki akun GMAIL, yang bisa dipergunakan untuk membuat blog dan nanti blognya bisa didaftarkan di GA (Google Adsense) dan jika diterima di GA, persiapkan diri anda untuk berburu dollar. Nikmati fasilitas dan berbagai kecanggihan fitur email GMAIL dimanapun anda berada.
Terimakasih


Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dalam penulisan maupun ada hal yang tidak berkenan bagi para pembaca. Saya tidak bermaksud buruk kepada siapapun. Diatasnya langit masih ada langit dan saya akui masih banyak orang hebat dari saya dan salah satunya yang sedang membaca tulisan saya ini.

SHARE THIS

Author:

This blog is only to remember all about Vocational High School and inside of this. (Gunung Kidul) My Blog - Diary of Togetherness , TOKO ONLINE SPREI & BED COVER dan CHORD SONGS

Previous Post
Next Post