Musik (efek suara video) bebas cekal di Youtube

Saya sempat mengunggah video karya saya sendiri, namun sesaat saya mengunggah, saya mendapatkan peringatan bahwa video saya dicekal, setelah saya usut ternyata karena latar belakang musik atau lagu. setelah saya googling ternyata ada lagu yang bebas cekal dan anda bisa mendownloadnya gratis dari youtube. namun tetap hati-hati dan teliti karena ada beberapa lagu yang jika dipakai wajib menyertakan sumbernya. setelah anda mengecek sendiri pasti tahu yang saya maksud kok.
Langsung meluncur ke sana di https://www.youtube.com/audiolibrary


"Mengapa Murung, Deo (cerpen)" in youtube

Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dalam penulisan maupun ada hal yang tidak berkenan bagi para pembaca. Saya tidak bermaksud buruk kepada siapapun – karena ini hanyalah cerita pengalaman saya. Diatasnya langit masih ada langit dan saya akui masih banyak orang hebat dari saya dan salah satunya yang sedang membaca tulisan saya ini.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post
15 March 2016 at 20:47

hows life mr?great i guess

Reply
avatar
14 May 2016 at 14:02

great, thanks Janu

How about you?

Reply
avatar