STODEO - SHORT STORY IN VIDEO (youtube)

Stodeo kepanjangan dari short story in video. Short story ini hanya berdurasi sekitar 5-10 menit Ini adalah short story yang dikemas melalui video dan ditambah efek suara yang saya download dari library youtube (efek suara gratis), dan berharap bisa mengurangi kepenatan anda dari berbagai hal namun menambah kegiatan positif seorang pembaca dan memberikan nuansa fresh.

Kini anda tinggal memilih cerita lalu klik dan nikmati setiap kisahnya.
Sedikit tambahan, saya belum tahu pasti apakah short story in video ini sudah ada dan apa namanya, tidak bermaksud meniplak, meniru, atau mendaur ulang. Metode short story in video ini hanyalah kegiatan iseng saya belaka.


Terimakasih atas perhatiannya
Stodeo – tinggal klik dan nikmati setiap kisahnya

Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dalam penulisan maupun ada hal yang tidak berkenan bagi para pembaca. Saya tidak bermaksud buruk kepada siapapun – karena ini hanyalah cerita pengalaman saya. Diatasnya langit masih ada langit dan saya akui masih banyak orang hebat dari saya dan salah satunya yang sedang membaca tulisan saya ini.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post